Kamis, 26 Januari 2012

aku dan ketiga sahabatku :D

hallo namaku icha aku sangat bangga sekali bisa memiliki tiga orang sahabat
mereka sangat care sekali denganku keluh kesah dan tawa sering kita lalui bersama mulai dalam masa cinta-cintaan hingga masa sakit hatian
memang kami berempat tidak tinggal bareng tapi kami sering menghabiskan waktu di kampus atau dengan pergi ke sebuah mall,disana kita sering menghabiska waktu bersama mulai dari makan nonton ng games sampai dengan cerita-cerita
aku sayang sekali dengan ketiga sahabatku disaat aku sedih maupun senang ketiga sahabatku itu selalu setia menemaniku
dan selalu bisa untuk menghiburku.
memang dulu kita berempat tidak  satu sekolahan dan disebuah kampuslah kita bertiga dipertemukan untuk menghabiskan waktu bersama-sama.
dan kita bertiga memang tidak terkenal dibandingkan teman-temanku yang lainnya tapi kita bertiga mampu untuk bergaul dengan siapa saja :).
oke,cukup sekian cerita tentang aku dan ketiga sahabatku itu see you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar